Warnai Korsup KPK, Mahasiswa dan Warga Dompu Demo di Kejati NTB

Thursday, May 31st 2018. | DOMPU, HUKUM DAN KRIMINAL, NASIONAL

LINTASDOMPU.COM – Meyakini adanya agenda Korsup KPK terhadap kasus k2 Dompu di Kejaksaan Tinggi NTB hari ini 30/05 puluhan masyarakat dan mahasiswa Kabupaten Dompu menggelar aksi demonstrasi.

Aksi yang digelar sejak pukul 09.00 Wita didepan kantor Kejati NTB itu tidak lain untuk mengawal jalannya korsup yang tengah dilakukan oleh KPK dengan pihak Kejati dan Polda NTB agar penuntasan kasus k2 dompu segera dilakukan aparat penegak hukum.

Sejumlah orator garis keras macam Romo sultan, Ivan, Jhon Edison, Dedi Kusnadi terlihat ikut ambil bagian dalam menyampaikan pendapat dihadapan puluhan massa aksi.

Namun, dari sekian aspirasi dan pendapat yang disampaika para orator masing-masing menyebutkan penuntasan kasus k2 mestinya segera di lakukan p21 terlebih dengan adanya korsup KPK.

“Ketiga lembaga hukum negara itu harus menyatukan persepsi untuk mengambil langkah p21 atas kasus k2,” ujar Dedi Kusnadi dalam orasinya.

Usai melakukan orasi, Dedi Kusnadi yang dikonfirmasi mengatakan aksi yang dilakukan kelompok masyarakat dan mahasiswa itu murni untuk mengawal agenda korsup KPK supaya kasus yang menyeret Bupati Dompu H Bambang M Yasin yang telah ditetapkan sebagai tersangka segera mendapatkan kepastian hukum

Hingga pukul 11.30 wita belum ada tanda-tanda dari dalam gedung kantor Kejati NTB soal perkembangan jalannya korsup. Para massa aksi tetap berkomitmen tetap melakukan aksi demonstrasi hingga adanya penetapan hasil korsup. (redaksi)

Related For Warnai Korsup KPK, Mahasiswa dan Warga Dompu Demo di Kejati NTB