Wabup Dompu Mendadak Jadi ”Artis”, Bupati Ke Polda NTB?

Wednesday, May 17th 2017. | NASIONAL, PEMERINTAHAN

Bupati Dompu H Bambang M Yasin dan Wabup Arifuddin

LINTASDOMPU.COM – Wakil Bupati Dompu Arifuddin SH kini mendadak jadi Artis Sejak selasa 16 Mei kemarin. Rumah dinas kediamannya sontak terlihat ramai didatangi banyak tamu dari berbagai kalangan. Ibarat artis idola, jalan raya depan rumah dinas pendopo Wabup nyaris macet akibat banyaknya parkiran kendaraan hingga malam hari.

situasi ini menyusul beredarnya rumor Bupati Dompu H Bambang M Yasin mendapatkan surat panggilan susulan dari pihak penyidik Polda NTB terkait penyelesaian kasus K2 yang kini menjadi buah bibir di bumi Nggahi Rawi Pahu
itu.

”Biasalah datang silaturahmi dengan Wabup,” Ujar salah seorang ASN yang diketahui bertugas di Dinas PUPR Dompu saat ditanyai lintasdompu.com hendak memasuki halaman pendopo Wabup.

Kedatangan tamu Wabup yang tidak biasanya ini juga sempat membuat kewalahan para pekerja dapur menyiapkan makanan dan minuman meski seala kadarnya saja.
Pagi hari (17/05) tadipun saat hendak memasuki ruang kerjanya, wabup mendapatkan respon yang tidak biasanya dari sejumlah staf maupun pejabat eselon lingkup setda dompu.

Satu persatu para ASN mengulurkan tangannya untuk berebut berjabat tangan dengan Wabup Arif sebelum ia (wabup,red) memasuki ruang kerja. Sayangnya saat hendak ditanyai Wabup Arifuddin bergegas memasuki ruangan tanpa meninggalkan sepatah katapun.

Tingkatan informasi maupun rumor yang beredar tentang pemanggilan Bupati H Bambang terkait kasus k2 belum ada kepastian. Pasalnya, Pihak berwenang dari Polda NTB hingga saat ini belum mengeluarkan statemen tentang kasus k2 sejak seorang staf BKD dompu ditahan.

Kapolres Dompu AKBP John Wesley, SIK yang coba dikonfirmasi belum bisa ditemui karena masih berada dimataram sejak selasa (16/05) kemarin. Kabag Humas Setda Dompu Ardiansyah SE yang juga coba dikonfirmasi lintasdompu.com untuk mendapatkan nformasi, belum mampu ditemui karena tidak ada ruang kerjanya.

Sejumlah akun media sosial saat ini tengah gencar mendiskusikan tentang pemanggilan H Bambang ke Mapolda NTB untuk diperiksa. hanya saja status pemeriksaannya tak satupun yang dapat menyebutkannya dengan pasti.

Info yang berhasil diendus sejak pagi tadi, Bupati H Bambang dipastikan berangkat kejakarta untuk urusan Dinas dalam waktu beberapa hari sedangkan Sekda Dompu dan Kepala BKD Ir Ruslan saat ini kabarnya tengah berada di Mataram untuk urusan kedinasan

”Pak Bupati sudah keluar daerah,” ujar salah seorang staff diruangan Bupati Dompu.(iqbal)

Related For Wabup Dompu Mendadak Jadi ”Artis”, Bupati Ke Polda NTB?