Trio DPRD Dompu, Tonton Perform Fajrun tambora di Studio RCTI

Wednesday, January 18th 2017. | WAKIL RAKYAT (LEGISLATOR)

LIVE : Trio DPRD Dompu saat berada di studio RCTI menyaksikan penampilan Fajrun Tambora

LINTASDOMPU.COM – Tiga orang anggota DPRD Dompu Muhammad Ikhsan (Nasdem), Andi Bahtiar (Nasdem, dan Nadira (PBB) menghadiri langsung ajang musik Rising Star untuk menyaksikan penampilan salah seorang peserta Fajrun Tambora yang berasal dari Dompu NTB pada selasa 17/1 malam hari di studio RCTI.

Tidak tanggung-tanggung, ketiga politisi ini mengambil tempat deretan kursi pertama tepat dibelakang para exper (juri,red) sehingga terlihat jelas di layar televisi. Saat penampilan Fajrun berlangsung aksi heroik dari ketiga orang ini terlihat jelas dilayar televisi.
”Kami memang sengaja berada paling depan untuk memberikan dukungan moril kepada Fajrun Tambora,” Ujar Muhammad Ikhsan saat dihubungi Lintasdompu.com via telepon seluler usai penampilan Fajrun.

Menurut Ia, Fajrun patut mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat NTB terutama masyarakat Dompu dan Bima karena dia (Fajrun,red) merupakan satu-satunya kontestan yang berasal dari NTB dan memiliki talenta luar biasa dalam ajang Rising Star yang digelar RCTI ini.

Ajang tersebut merupakan kesempatan emas bagi Fajrun menjadi musisi handal diindonesia atau minimal ia sudah dikenal oleh sejumlah musisi karena penampilannya yang luar biasa.

”Fajrun adalah salah satu anak muda yang berbakat dimiliki bumi Nggahi rawi pahu, dukungan dari kita semua sangatlah perlu,” pinta pria yang juga ketua Fraksi Nasdem ini.

Pada setiap penampilan sejak didalam ruang audisi, Fajrun sudah menarik perhatian para musisi terkenal diindonesi terutama para expert. Anang hermansyah, Rosa, Ariel Noah, dan Armand maulana yang menjadi expert Rising Star sangat terhipnotis dengan talenta suara yang dimiliki Fajrun.

Pada penampilannya selasa 17/1 malam hari saja, seluruh expert memberi pujian luar biasa dengan empat yes. Dukungan dari para Voter pun Fajrun mendapatkan 85 persen. Hal itu merupakan perolehan luar biasa untuk setiap peserta yang tampil.

”Penampilan Fajrun mendatang, Bupati Dompu H Bambang M Yasin harus datang ke Studio RCTI, untuk memberikan dukungan” katanya.

Pada malam penampilan Fajrun, tidak sedikit masyarakat yang menggelar nonton baren. hampir disetiap sudut kota terutama di kempo tempat kelahiran Fajrun, nonton bareng digelar hampir disetiap sudut gang sebagai bentuk dukungan moril kepada Fajrun.

Sejumlah media sosial pun terlihat banyak akun yang mempromosikan Fajrun. Hal itu bagian dari upaya agar Fajrun mendapatkan Vote yang banyak saat tampil.

”Terima kasih kepada seluruh masyarakat terutama Voter yang sudah memberikan dukungan kepada Fajrun tambora,” Ungkap anggota DPRD Dompu Andi bahtiar yang juga paman dari Fajrun Tambora mewakili keluarga. (**)

tags: , ,

Related For Trio DPRD Dompu, Tonton Perform Fajrun tambora di Studio RCTI