Tim Gabungan SAR dan BPBD Lanjutkan Pencarian Azam

Sunday, January 7th 2018. | BPBD, UMUM

Tim gabungan Sar dan BPBD melanjutksan pencarian bocah azam

LINTASDOMPU.COM – Setelah menghentikan pencarian pada sore hari pukul 18.30 (6/1) kemarin, tim Basarnas pos Bima bersama tim BPBD kabupaten Dompu  serta dibantu beberapa orang warga, pencarian bocah Azam korban terseret arus sungai kembali dilanjutkan pagi ini pukul 06.30.

Debit air sungai yang sudah turun drastis kemungkinan akan memudahkan tim untuk menemukan korban Azam disekitar aliran sungai tempat korban terseret saat kejadian.

Tim Gabungan kembali menyisir sepanjang aliran sungai untuk memastikan keberadaan korban hingga ke sungai induk aliran sungai laju kelurahan kandaidua.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda keberadaan korban. Tim kemudian memutuskan untuk menyisir sungai laju menuju hilir.

“Kami akan menyisir sepanjang sungai ini”, ujar salah seorang anggota tim SAR sembari menunjuk aliran sungai laju.
Pihak keluargapun juga tidak tinggal diam dengan melakukan pencarian sejak malam hari meskipun tim memutuskan menghentikan pencarian kemarin.

Sejak sore hari kemarin (6/1) memang banyak spekulasi analisa tentang keberadaan korban yang terseret arus diantaranya saat korban terseret, arus sungai sangat deras akibat debit air sungai laju belum naik sehingga memungkinkan korban terseret ke aliran sungai laju kandaidua sampai Wawonduru.

Tim gabungan SAR, BPBD dan polres setempat terus berupaya melakukan pencarian hingga bocah azam ditemukan.

Sementara ibu kandung Azam hingga saat ini belum bisa diajak bicara akibat mengalami shock berat. Wanita ini sejak kejadian menangisi nasib naas yang dialami anak kesayangannya itu. (iqbal)

Related For Tim Gabungan SAR dan BPBD Lanjutkan Pencarian Azam