Supercross BMX ISSI Cup I Diikuti Seratusan Crosser

Saturday, July 1st 2017. | HIBURAN, UMUM

lustrasi

LINTASDOMPU.COM – Open turnamen Supercross BMX yang diadakan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI,red) Pengcab Dompu mulai 07 – 13 Juli 2017 mendatang bakal diikuti oleh ratusan croser.

saat ini saja, 129 orang croser yang berasal dari kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima sudah memastikan diri bertanding memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah yang disediakan pihak panitia.

Kepastian tersebut berdasarkan formulir pendaftaran yang telah diisi dan dikembalikan oleh masing-masing club dan croser kepada panitia.

”Hingga saat ini, 129 croser sudah melengkapi persyaratan pendaftaran kepada panitia,” ungkap Sekretaris panitia Supercross BMX Isnaini kepada Lintasdompu.com.

Menurut Ia para croser akan menjajal sirkuit sepanjang 310 meter yang baru saja selesai digarap oleh panitia dan ISSI Pengcab setempat dengan rintangan yang menantang nyali croser.

Dari 6 kategori yang disediakan panitia kategori women Open kemungkin bakal diganti dengan kategori pemula anak batas umur dibawah 7 tahun.

Hal tersebut berdasarkan minat dan antusias croser cilik yang memiliki umur dibawah 7 tahun sudah banyak mendaftarkan diri.

Para croser cilik ini bahkan tidak pernah absen meramaikan selama sesi latihan uji coba sirkuit di Gor Ginte Dompu.

”Bila Peminat Women Open ini pun ada panitia juga memungkinkan menambah kategori pemula anak anak menjadi 7 kategori,” jelas Isnaini.

Hingga saat ini panitia Supercross tengah menyiapkan segala sesuatu menyangkut race setelah pembukaan pada jum’at 07 Juli nanti.

rencananya usai pembukaan, panitia langsung melanjutkan sesi Tekhnikal meeting kemudian memulai race pada sore harinya.

Panitia yang juga bagian dari pengurus ISSI pengcab Dompu berharap agar melalui open turnamen bergengsi ini dapat diketahui bakat atlit yang akan dikirim pada Porprov NTB 2018 mendatang mewakili kabupaten Dompu.

”Persiapan kita harus matang agar semuanya berjalan lancar,soal ijin dari pihak kepolisiam pun sudah kita kantongi,” tandas pria yang juga pengurus ISSI pencab Dompu ini. (Tim red/**)

Related For Supercross BMX ISSI Cup I Diikuti Seratusan Crosser