Serap Aspirasi, Anggota DPRD Dompu Blusukan

dprd dompu blusukan

Anggota DPRD Muhammad Ikhsan fraksi Nasdem dan Nadiran fraksi PDIP meninjau SMAN 1 Woja

LINTASDOMPU.COM – Untuk dapat menjaring banyak aspirasi dari berbagai aspek pemerintah dan masyarakat, 2 (dua) anggota DPRD Dompu blusukan. Kedua anggota DPRD dari fraksi Partai Nasdem Muhammad Ikhsan, S.Sos dan Fraksi partai PDIP Nadiran ini Senin 07 Maret 2016 mengawali blusukan dengan mengikuti upacara bendera bersama guru dan murid SMAN 1 Woja.
Hal ini sekaligus dilakukan M. Ikhsan dan Nadiran untuk mengetahui kebutuhan sarana dan prasarana pendukung kegiatan belajar mengajar oleh siswa. Dalam kesempatan itu kedua warga dari kelurahan yang sama ini menyempatkan diri untuk memantau situasi belajar mengajar siswa.
‘’Banyak aspirasi dan harapan guru juga murid kami tampung untuk diperjuangkan,’’ ujar M. Ikhsan yang juga ketua Fraksi Partai Nasdem ini.
Politisi yang dikenal intens melakukan pantauan langsung terhadap kebutuhan dan aktifitas warga di daerah pemilihan Dompu II ini berkomitmen memperjuangkan berbagai harapan dan masukan yang disampaikan insan guru agar aspek pendidikan bisa lebih mengalami peningkatan yang signifikan.
‘’aspek pendidikan ini sangat penting untuk disuarakan,’’ ujarnya saat memberikan sambutan sebagai pembina upacara.
Sedangkan Nadiran, dalam kesempatan itu memberikan sumbangan sedikitnya 20 sak semen untuk pembangunan musholla SMAN 1 Woja. Wanita muda inipun memiliki komitmen yang sama untuk terus menyuarakan aspirasi kalangan pendidikan.
Usai memantau aktifitas pendidikan disalah satu sekolah menengah atas terkemuka di Kecamatan Woja, M. ikhsan dan Nadiran kemudian melanjutkan dengan memantau langsung aktifitas pegawai Dinas Perhubungan Telekomunikasi dan Informasi Dompu. Kebetulan letak dua instansi ini cukup berdekatan.
Pada Dinas Hubtelkominfo 2 (dua) wakil rakyat ini juga banyak mendapatkan informasi dan keluhan menyangkut kepentingan kedinasan dan kelancaran pelayanan publik untuk disuarakan digedung wakil rakyat.
‘’Sementara ini kami tengah melobi kementerian perhubungan agar dana pembangunan pelabuhan di Kecamatan Kilo segera direalisasikan,’’ pungkas Nadiran. (iqbal)

tags: ,

Related For Serap Aspirasi, Anggota DPRD Dompu Blusukan