Sakit, Bupati Dompu Pimpin Upacara Harkitnas, Wabup Tak Nongol

Monday, May 22nd 2017. | NASIONAL, PEMERINTAHAN

AKRAB : Bupati Dompu H Bambang M Yasin bersama Wakil Ketua KNPI Jainal Afrody MM dan pasukan pengibar bendera usai upacara Harkitnas ke 109.

LINTASDOMPU.COM – Meski melayangkan surat keterangan sakit kepada penyidik Polda NTB sehingga menunda pemeriksaan dirinya pada Jum’at (17/05) lalu, Bupati Dompu H Bambang M Yasin memimpin upacara Hari kebangkitan Nasional (Harkitnas.red) dilapangan beringin Dompu Tanpa didampingi Wabup Arifuddin. Pemandangan ini terlihat sedikit janggal karena ketidak harmonisan Bupati dan Wabup sangat terasa.

Tiga orang anggota DPRD Abdullah (PKS), H Jaya (Nasdem) H. Sanusi (Hanura) terlihat duduk manis mewakili lembaga DPRD di deretan kursi tamu undangan terdepan. Sedangkan anggota lainnya Nadira (PDIP) terlihat berdiri tegak mengikuti upacara dibalik pagar masuk pemda yang sudah ditutup rapat.

Bupati H Bambang dalam sambutannya menyampaikan himbauan tegas kepada seluruh peserta upacara terlebih seluruh elemen warga Bumi Nggahi Rawi Pahu agar tidak terpancing oleh isu-isu menyesatkan dari pihak tidak bertanggung  jawab sehingga menimbulkan gangguan kamtibmas.

”Tetap jaga stabilitas kamtibmas dan berkosentrasi pada masing-masing tupoksi,” pintanya.

Dalam kesempatan itu pula Bupati H Bambang menyampaikan beberapa hal penting terutama berkaitan statusnya sebagai tersangka dalam kasus perekrutan CPNSD melalui jalur k2.

Ia menjelaskan dirinya tidak pernah menerima sepeser rupiahpun uang dari oknum CPNS yang dinyatakan lolos sewaktu perekrutan itu.

”Semua akan saya beberkan nanti kepada penyidik,” katanya. (iqbal)

tags: , , , , ,

Related For Sakit, Bupati Dompu Pimpin Upacara Harkitnas, Wabup Tak Nongol