Ribuan Warga Padati Lapangan Beringin

Monday, February 29th 2016. | PEMERINTAHAN, PENDIDIKAN SENI DAN BUDAYA, UMUM
Pesta Rakyat Dompu

Pesta Rakyat Dompu

Ribuan masyarakat Bumi Ngggahi Rawi Pahu memadati lapangan beringin untuk menghadiri pesta rakyat yang digelar Bupati Dompu terpilih H. Bambang M Yasin dan Wabup Arifuddin. Pesta yang digelar sederhana itu sekaligus sebagai do’a syukuran atas dilantiknya pasangan HBY-Arif sebagai Bupati dan Wabup terpilih hasil pilkada desember lalu.
Hasil pantauan LINTASDOMPU bukan hanya tim pemenangan HBY-Arif, dan birokrasi yang menghadiri pesta rakyat itu, ribuan warga lainnya pun turut menikmatinya dengan berbagai santapan yang disediakan dengan diiringi lagu-lagu islami dan do’a bersama.

Diakhir acara, panitia penyelenggara pesta rakyat menyuguhkan lagu dangdut Mbojo yang mengundang seluruh tamu undangan untuk bergembira bersama.
‘’Ini kesempatan kami bisa bertemu langsung dengan Bupati H Bambang dan Wabup Arifuddin pasca pelantikan yang banyak warga tidak bisa menghadirinya,’’ ungkap Ismail warga Kecamatan Pekat.

Kesempatan itu pula dimanfaatkan seluruh warga yang hadir untuk berpose bersama Bupati H. Bambang dan Wabup Arifuddin beserta istri dengan berbagai gaya dan aksi. Wabup Arifuddin tidak kalah sibuknya dibandingkan dengan Bupati HBY. Bak artis ibukota, Wabup Arifudin ditarik kesana kemari memenuhi keinginan warga untuk berpose bersama.

Sedangkan Bupati HBY terlihat sibuk melayani masyarakat yang sekedar ingin berjabat tangan atau pun memeluknya.
Pesta terpaksa sedikit beralih akibat hujan yang turun deras namun hal itu tidak menyurutkan Bupati dan Wabup untuk melayani warganya. Keduanya memanfaatkan ruang tamu Pendopo Bupati untuk menjamu masyarakat.
Bahkan Bupati dan Wabup memanfaatkan moment makan siang bersama di dalam ruang makan Pendopo kemudian sholat dzuhur bersama di Mushola Pendopo. (iqbal)

Related For Ribuan Warga Padati Lapangan Beringin