Pulang Kampung, Dae Dinda Jadi ‘’Artis’’

Monday, April 11th 2016. | DOMPU
bupati bima

Tokoh : HUT Dompu ke 201 Menjadi Ajang Temu Kangen Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri Bersama Kerabat serta Masyarakat Dompu

LINTASDOMPU.COM – Upacara HUT Dompu ke 201 yang di Lapangan Beringin berlangsung semarak. Selain dihadiri Wagub NTB M. Amin, kehadiran Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP,red) mendapat sambutan hangat dari sejumlah ASN dan masyarakat Dompu.

Wanita asal Bumi Nggahi Rawi Pahu rupanya memiliki banyak fans dari berbagai kalangan di Dompu. Ini terbukti saat upacara usai, IDP nyaris tidak bisa melangkah akibat banyaknya fans yang meminta pose bersama.

Istri mendiang mantan Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain ini sontak dikerumuni orang berebut jabat tangan dan berpose. Tidak sedikit sesama kaum hawa atau bagi yang merasa memiliki hubungan keluarga dengannya memeluk anak mantan Asisten I Setda Dompu H. Syamsul Rijal ini.

Hampir seluruh peserta upacara dan tamu undangan menyambangi IDP usai upacara berlagsung terutama ibu-ibu istri para pejabat Dompu.

‘’Luar biasa, terimakasih kepada seluruh keluarga di Dompu yang menyambut hangat kedatangan saya. Ini sangat spesial,’’ ungkapnya saat berbincang singkat dengan LintasDompu.Com.

IDP atau lebih akrab disapa Dae Dinda ini, memang termasuk wanita luar biasa dengan berhasil mengungguli rival politiknya pada Pilkada serentak 09 Desember lalu.

Dae Dinda mendapatkan banyak dukungan dari kalangan kaum hawa yang ada di Kabupaten Bima. Ia diyakini merupakan tokoh terpenting yang memberikan banyak ide-ide kepada mendiang suami semasa menjabat Bupati Bima.

Apalagi, Mendiang H. Ferry Zulkarnain yang dulunya semasa muda dikenal sosok temperamen, sejak hidup bersama Dae Dinda, sang Raja Bima ini justru menjadi lelaki yang tabah, sabar dan taat beragama, serta bijak sehingga dicintai sebagian besar masyarakat.

‘’Ini salah satu kebanggan kita sebagai orang Dompu, Dae Dinda memiliki kemampuan lebih dimata suaminya terlebih dimata rakyat bima’’ ungkap Hj. Maryana salah seorang ASN Dompu.

Usai berpose dengan banyak fansnya di Dompu Dae Dinda terlihat bergegas memasuki mobil Dinasnya dan meninggalkan Dompu menuju Kabupaten Bima.

‘’Banyak agenda hari ini di pemkab Bima,’’ ujarnya sembari memberi salam. (Iqbal)

Related For Pulang Kampung, Dae Dinda Jadi ‘’Artis’’