Presiden Madridista “Mengamuk”

Sunday, October 1st 2017. | DOMPU, HIBURAN, UMUM

LINTASDOMPU.COM – Pertandingan pembuka kejuaraan sepakbola mini paling bergengsi di Dompu yaitu Potu Cup dengan nilai total hadiah 50 juta rupiah ditandai dengan aksi heroik Presiden Madridista Dompu, Iwan Sakral yang mencetak 4 goal dalam prtandingan tersebut.

Turun memperkuat tim KNPI Dompu, Iwan Sakral mencetak dua gol di babak pertama dan dua gol dibabak kedua.
KNPI yg diperkuat oleh Putra Taufan, Yarid ST, Dody, Dul Sawe, Tajudin, Dean dan ustad Buchari serta Firman terlihat apik dalam hal kerjasama.

Meski yg dihadapi adalah para pemain Dompu All Star yg merupakan mantan skuad Persidom namun anak anak KNPI bertarung spartan dengan lugas.

Lini depan KNPI yang dihuni striker tunggal Iwan Sakal benar-benar menjadi mimpi buruk bagi barisan pertahanan lawan yang dihuni Guru Fu dan Guru Ju serta beberapa bek muda lainnya.

Umpan Dul Sawe, Taufan dan Tajudin dengan ganas di konversi Iwan Sakral menjadi tiga gol berkelas. Sedangkan satu gol lagi, adalah hasil solo run Presiden Madrid tersebut setelah mengecoh lima pemain lawan sekaligus sebelum melesatkan tendangan keras.

Total Iwan Sakral mencetak empat gol, atau seluruh gol KNPI sore itu.
Sebelumnga Putra Taufan sebagai Ketua KNPI saat membuka kejuaraan tersebut berharap, ajang sperti ini diadakan selain sebagai sarana hiburan juga untuk lebih menggairahkan denyut sepakbola dan olahraga pada umumnya di Kabupaten Dompu.

“Ini kegiatan yg sangat positif,” ujar Taufan dalam acara yg dihadiri ratusan penonton tersebut. (iqbal)

Related For Presiden Madridista “Mengamuk”