Polisi Turun ke Jalan Kampanyekan Bahaya Narkoba

Tuesday, April 5th 2016. | HUKUM DAN KRIMINAL
Polisi kampanya anti narkoba

Resor Dompu Perangi Darurat Narkoba Dengan Terus Mengkapanyekan Bahaya Narkoba

LINTASDOMPU.COM – Situasi negara Indonesia khususnya Kabupaten Dompu yang tengah dilanda darurat narkoba menjadi alasan utama aparat Kepolisian Resor (Polres,red) Dompu NTB turun ke jalan raya mengkampanyekan bahaya penggunaan narkoba.

Apalagi narkotika yang kini sudah mulai menyerang siswa siswi sekolah membutuhkan perhatian banyak pihak dan elemen.

Puluhan anggota Polres Dompu dari Satuan lalu lintas menggelar aksi penandatangan bersama masyarakat komitmen pemberantasan narkoba di Dompu. Momentum itu dimanfaatkan ratusan pengendara yang melintasi persimpangan Danramil kota untuk membubuhkan tandatangannya.

‘’Kampanye ini bentuk dari komitmen polisi untuk memberantas narkoba,’’ ungkap Kasat lantas Iptu Arif Abdillah didampingi Kasat Binmas kepada LintasDompu.com.

Meskipun dari hasil tes urine 25 anggota polres beberapa waktu lalu terdapat 12 anggota terdeteksi menggunakan narkoba, pihak polisi tetap komit memproses anggotanya secara internal.

Menurut Arif, dengan aksi yang dilakukan pihaknya itu dapat mengajak seluruh elemen untuk memberantas narkoba.

Wakapolres Dompu Kompol Etek Riawan yang juga turun ke jalan mengkampanyekan bahaya narkoba mengatakan hal tersebut merupakan agenda operasi pihaknya yang akan digelar di seluruh kecamatan dan pelosok hingga tangggal 15 April mendatang.

Ia membantah hal tersebut bagian dari reaksi pihaknya terkait 12 orang anggota kepolisian yang terdeteksi positif mengkonsumsi narkoba melalui tes urine beberapa waktu lalu.

‘’yang pasti ini agenda dari operasi kita yang berkaitan dengan pemberantasan narkotika di Dompu,’’katanya.

Ia berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut ambil bagian membantu polisi dalam memberantas narkoba. (Iqbal)

Related For Polisi Turun ke Jalan Kampanyekan Bahaya Narkoba