Polda NTB Peduli Petani, Kapolda Firli Tanam Raya Jagung di Dompu

Sunday, January 14th 2018. | PERTANIAN

LINTASDOMPU.COM – Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Firli Msi beserta jajaranya melakukan tanam raya jagug di lahan pertanian tolokalo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu NTB minggu 14/1.

Kegiatan tanam raya ini merupakan bagian dari program Polda NTB peduli petani dilaksanakan diseluruh kabupaten kota se NTB dalam rangka ikut mensukseskan 3 nawa cita kebangsaan untuk meningkatkan perekonomian rakyat.

“Program ini berlaku diseluruh Kabupaten Kota di NTB,” ungkap Brigjen Pol Firli dihadapan Bupati Dompu, muspida dan seluruh petani dilokasi penanaman raya.

Menurut ia kegiatan Polda NTB peduli petani ini bukan hanya komoditi jagung saja melainkan beberapa komoditi unggulan lainnya sesuai dengan program pemerintah masing-masing daerah.

Program yang menjadi gebrakan itu sebagai bukti keberadaan polri dalam ikut mensejahterakan masyarakat dan mendukung perekonomian rakyat terutama petani.

“Insya allah jika keamanan mampu kita ciptakan bersama, maka kesejateraan selalu bersama masyarakat NTB”, katanya.

Kapolda juga menjelaskan, selama kurun waktu tahun 2017 berdasarkan hasil evaluasi pihaknya, situasi NTB dikategorikan aman meskipun ada 13 kejadian yang menyebabkan kematian akibat kejahatan.

” 2 diantaranya terjadi di kabupaten dompu” terangnya. (iqbal)

tags:

Related For Polda NTB Peduli Petani, Kapolda Firli Tanam Raya Jagung di Dompu