Peace n Love NTB Kunjungi Warga Pengidap Penyakit Kanker Tulang

Sunday, September 17th 2017. | NASIONAL, RELIGI DAN SOSIAL KEMASYARAKATAN

SOSIALITA : Ketua Peace n Love NTB Ika Rizky Feriyani saat mengunjungi pak Imran pengidap Kanker Tulang

LINTASDOMPU.COM – Sebuah Organisasi sosial Peace and Love melakukan kunjungan kemanusiaan di Dusun Taropo Desa Taropo Kecamatan Kilo Dompu NTB minggu 17/9.

Dalam kunjungan tersebut Ketua DPD Peace and Love NTB bersama rombongan PAC se Kabupaten Dompu sekaligus memberikan bantuan berupa santunan kepada seorang warga Imran yang mengidap penyakit kanker tulang.
“Pak Imran sudah lama mengidap penyakit ini, kami mendapatkan info dari pengurus peace n love dan langsung mengunjunginya,” ujar Ika Rizki Feriyani Ketua Peace and Love NTB.
Menurut wanita muda yang juga owner Dompu Rizky Motor ini, kegiatan sosial seperti yang dilakukannya itu merupakan tujuan utama organisasi yang dinakhodainya sekarang.
Kunjungan kemanusiaan itupun kerap dilakukannya bersama segenap pengurus anak cabang yang ada di kabupaten dan kita se NTB disamping melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan sosial kemasyarakatan lainnya.
“Insya allah semua yang kota lakukan harus didasari dengan niat yang ikhlas. Apalagi ini menyangkut kemanusiaan,” jelasnya. (iqbal)

Related For Peace n Love NTB Kunjungi Warga Pengidap Penyakit Kanker Tulang