Panitia Siap Laksanakan Event Trail Adventure Wonderful Of Tambora

Saturday, April 9th 2016. | FESTIVAL PESONA TAMBORA 2016
tantangan alam gunung tambora

Adventure : Ekspresikan Mimpimu Menjelajahi Lintasan Gunung Tambora Dalam Wonderful of Tambora, Trail Adventure 2016

LINTASDOMPU.COM – Seluruh panitia event Trail Adventure bertajuk Wonderful Of Tambora menyatakan kesiapannya melaksanakan kegiatan bertaraf nasional pada 16 – 17 April 2016 nanti. Waktu pelaksanaan yang tinggal beberapa hari lagi dimanfaatkan panitia untuk melengkapi seluruh kebutuhan rangkaian kegiatan.

‘’Insya Allah semua persiapan lancar,’’ ungkap A. Yarid, ST ketua Panitia Event Trail Adventure Wonderful Of Tambora saat menggelar konferensi pers di Gedung Pemuda Dompu.

Kegiatan besar yang menjadi bagian dari pelaksanaan Festival Pesona Tambora ini juga merupakan program kerja tahunan DPD KNPI Dompu tahun 2016.

Dalam kegiatan itu panitia menyediakan hadiah menarik dengan total 100 juta rupiah. Dua unit kendaraan bermotor Kawasaki KLX dan dua unit kendaraan bermotor merk lainnya sebagai hadiah utama diyakini mampu menarik perhatian peserta pada pelaksanaannya nanti.

Selain itu, jalur yang telah rampung di rancang oleh tim panitia juga diyakini mampu menghipnotis seluruh peserta yang ada dengan suguhan wisata alam yang bakal menjadi memori tidak terlupakan.

‘’Jalur yang kita pilih didominasi oleh pemandangan alam dengan tantangan ektrim,’’ katanya.

Disamping hadiah utama, panitia juga menyedikan puluhan doorprize bagi peserta melalui pengundian nomor pendaftaran peserta.

Melalui Event trail Adventure, KNPI bermaksud mempromosikan sejumlah lokasi wisata yang ada di kawasan Gunung Tambora dengan destinasi yang mengagumkan dan tidak terdapat pada daerah lain.

Peserta yang hadir dari berbagai daerah nanti diyakini menjadi pihak berpengaruh dalam mensosialisasikan destinasi wisata Gunung Tambora kepada masyarakat di daearah lain sehingga kunjungan wisata di TNGT mengalami peningkatan.

‘’peserta dari luar daerah yang sudah mendaftarkan diri berjumlah 300 orang sedangkan peserta dalam daerah 200 orang,’’ ungkap A. Yarid yang juga Wakil Ketua DPD KNPI Dompu ini. (Iqbal)

Related For Panitia Siap Laksanakan Event Trail Adventure Wonderful Of Tambora