Lomba Jelajah dan Bersih Kota Diikuti Ratusan Pelajar

Sunday, October 22nd 2017. | HIBURAN, UMUM

LINTASDOMPU.COM – Salah satu rangkaian kegiatan yang di adakan oleh DPD KNPI dompu NTB dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda 2017 adalah lomba jelajah dan bersih kota.

Ratusan pelajar dan masyarakat umum ambil bagian pada kegiatan yang dilaksanakan minggu 22 oktober 2017 ini. Kegiatan yang mengambil lokasi star finish di gedung pemuda ini di buka langsung oleh asisten I setda dompu Drs. H Sudirman Hamid.

Dalam sambutannya mantan Sekwan DPRD setempat ini memberikan apresiasi luar biasa untuk DPD KNPI dompu yang telah melaksanakan berbagai kegiatan serta melibatkan pelajar dan generasi muda untuk memperingati hari sumpah pemuda yang ke 89.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh kegiatan yang dilalsanakan oleh knpi karena banyak melibatkan pelajar dan generasi muda” ujarnya.

Ia mengharapkan keterlibatan semua pihak dalam menjaga kebersihan kota dompu.

Ketua DPD Putra Taufan SH MH dalam sambutannya mengingatkan kembali akan semangat sumpah pemuda. Pada momen Itupula pria yang bakal dilantik menjadi Ketua KONI Dompu itu membacakan deklarasi pemuda nggahi rawi pahu.

“bertanah air satu tanah air tanpa narkoba, berbangsa satu bangsa yang bebas sampah dan berbahasa satu bahasa tanpa kekerasan”, katanya dengan suara lantang dan penuh semangat.

Dalam kegiatan tersebut istri Sekda dompu, Kabag Humas setda dan camat dompu beserta rombongan juga turut hadir dan menjadi peserta. Panitiapun membagikan banyak hadiah kepada peserta melalui undian.(iqbal)

Related For Lomba Jelajah dan Bersih Kota Diikuti Ratusan Pelajar