Lolos Super 12 Berkat 92% Vote, Fajrun Tambora Jadi Gambar Utama Aplikasi Rising Star

Wednesday, February 1st 2017. | HIBURAN

LINTASDOMPU.COM – Aksi panggung menggelegar kembali ditunjukan Fajrun Tambora konstestan Rising Star Indonesia asal Kempo Dompu NTB saat perform final duel selasa 31/1 pukul 22.00 hingga menghipnotis bukan hanya penonton studio melainkan seluruh pemirsa yang menyaksikannya dilayar kaca RCTI. Keempat expert pun kembali terpukau dengan karakter suara dan aksi Rocker yang khas dari Fajrun saat membawakan lagu Loe To Ye.

Saking terhipnotisnya, expert Rosa sampai-sampai memberikan standing Ovation buat Fajrun.Sementara ketiga expert lainnya Anang Hermansyah, Judika dan Ariel Noah tak hentinya memuji pemuda berbakat yang diyakini bakal mewarnai belantika musik indonesia itu.

Fajrun mendapatkan dukungan vote yang luar biasa yakni sebanyak 92% dari pemirsa RCTI dan empat ”Yes” dari keempat expert. Sementara lawan duelnya yudit Listantia hanya mampu mendapatkan 67% vote saja.

”Kamu memang luar biasa disetiap penampilanmu,Gue bangga sama lu” ujar expert judika saat acara berlangsung.

Sedangkan expert Anang hermansyah yang selalu menjagokan Fajrun memberikan masukan tambahan agar Fajrun bisa menjadi diri sendiri dalam setiap penampilannya.

”Dan gue yakin lu pasti bisa, Lu tu ye mang gila,” katanya mengomentari perform Fajrun.

Selain mendapatkan Vote sebanyak 92% dan memastikan diri lolos ke babak super 12, hal lain yang menghebohkan hingga di media sosial yakni foto fajrun yang menjadi gambar utama pada aplikasi Rising Star Indonesia. Sejumlah akun medsos mengupload bahkan mengomentari dengan bangga gambar utama satu-satunya aplikasi rising star itu.

Sejak penampilan sebelumnya, sejumlah elemen termasuk anggota DPR RI asal dapil NTB H Muhammad Syafrudin juga memberikan dukungan. Hampir seluruh medsos mulai ramai meminta dukungan untuk Fajrun bahkan tidak sedikit pemilik akun Facebook,Twitter,dan Google(+) plus mensosialisasikan cara vote Fajrun.

Di daerah asal Fajrun, berbagai macam cara para pendukung fajrun mensosialisasikan cara vote melalui media spanduk, baligho hingga selebaran yang dibagikan disetiap titik keramaian.

”Spanduk Fajrun sengaja kami pasang di pintu masuk supaya pengunjung bisa melihat dan mengetahui langsung cara vote untuk Fajrun,” Jelas Lilis, Owner Bolly supermarket kepada lintasdompu.com. (iqbal)

tags: ,

Related For Lolos Super 12 Berkat 92% Vote, Fajrun Tambora Jadi Gambar Utama Aplikasi Rising Star