KONI Dompu Gelar Event Sport Tourism

Saturday, January 26th 2019. | UMUM

LINTASDOMPU.COM – Dalam rangka turut membantu membangkitkan gairah wisata guna meningkatkan kunjungan wisata di Kabupaten Dompu khususnya destinasi wisata andalan pantai lakey, Pengda KONI Dompu merancang kegiatan olah raga yang dilaksanakan di lokasi pantai lakey.

Pelaksanaan kegiatan besar ini akan melibatkan 4 cabang olahraga yang dirasakan mampu mengundang minat pengunjung wisata diantaranya Cabor Surfing, Cabor Sepeda dengan kegiatan Tour de Dompu-Lakey dan BMX, Cabor Atletik, Cabor IMI dan Kejuaraan terbuka Volly pasir (PBVSI)

“Kita akan melaksanakan kegiatan ini untuk membantu meningkatkan minat kunjungan Wisat,” ujar Ketua KONI Dompu Putra Taufan pada rapat kerja KONI setempat sabtu (26/1) pagi tadi yang dihadiri seluruh pengurus KONI dan Cabor.

Dijelaskannya, event ini akan dilaksanakan pada bulan April mendatang selama 7 hari di lokasi sekita pantai lakey dengan target seluruh kabupaten/Kota se NTB bisa menjadi peserta.

Dalam pertemuan itu juga KONI membahas sejumlah persiapan seluruh Cabor untuk mengikuti Porprov 2020 termasuk mempersiapkan workshop kompetensi bagi para pelatih.

“Kita akan berkoordinasi dengan KONI Kabupaten Bima dan Kota Bima untuk mengusulkan pada porprov mendatang menjadi tuan rumah bersama,” jelas Putra Taufan. (AL)

Related For KONI Dompu Gelar Event Sport Tourism