Komunitas K2 Berniat Temui Presiden

Friday, March 18th 2016. | UMUM

komunitas k2LINTASDOMPU.COM – Komunitas K2 asli berniat mengadukan persoalan kasus k2 yang diduga melibatkan banyak pihak kepada Presiden Joko Widodo pada saat melakukan kunjungan ke Dompu untuk meresmikan pabrik gula Tanggal 16 April 2016 mendatang.

Merealisasikan keinginan itu, Komunitas K2 mencoba melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat melalui bagian Humas Setda Dompu agar mengagendakan pertemuan komunitas k2 dengan presiden Jokowi nanti.

‘’Kami tengah upayakan koordinasi agar diagendakan,’’ ungkap Ketua Komunitas K2 Samsudin, SE kepada Wartawan Jum’at 18/3/2016.

Keinginan pihaknya bertemu dengan presiden Jokowi tidak lain untuk mengadukan persoalan K2 sekaligus bersilaturrahmi dengan orang nomor satu di Indonesia itu dan membahas seputar pabrik gula yang diresmikannya.

Menurut Samsudin, Pabrik Gula Tambora bisa menjadi solusi terbaik bagi seluruh komunitas k2 yang nasibnya terombang-ambing hingga saat ini.

‘’Bila perlu kami minta khusus agar persoalan k2 seluruh Indonesia harus menjadi perhatian pemerintah pusat,’’ tegasnya.

Ia juga mengatakan, pada kesempatan itu, komunitas k2 memberikan sejumlah masukan positif kepada Pemerintah Kabupaten Dompu terkait pelaksanaan kegiatan Wisata Pesona Tambora Tahun 2016 yang dihelat April mendatang.

‘’Supaya pelaksanaannya tidak berbau ceremonial saja melainkan memiliki efek domino bagi perekonomian masyarakat,’’ jelasnya.

Koordinasi pihak komunitas K2 diterima Kabag Humas Setda Dompu Abdul Sahid, SH.
Corong pemerintah ini belum bisa memastikan apapun soal keinginan komunitas itu karena hal tersebut bukan menyangkut kewenangan pihaknya. (iqbal)

tags: , , ,

Related For Komunitas K2 Berniat Temui Presiden