Kabupaten Dompu Terima Penghargaan Dari Kementerian Perhubungan

Tuesday, January 31st 2017. | DINAS PERHUBUNGAN, KOMINFO

Kadishub Dompu Ir. Syarifudin saat menerima penghargaan dari Kementerian Perhubungan RI

LINTASDOMPU.COM – Pemerintah Kabupaten Dompu kembali mengukir prestasi diawal tahun 2017 ini setelah seabrek prestasi lainnya yang mampu diraih tingkat nasional. kali ini Pemerintah dibawah kepemimpinan H Bambang M Yasin mendapat penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan RI.

Penerimaan penghargaan itu diwakili langsung Kepala Dinas Perhubungan setempat Ir Syarifudin atas nama Bupati Dompu yang diserahkan langsung oleh Dirjen Perhubungan darat.

”Alhamdulillah penghargaannya sudah saya terima,” ujar Syarifudin yang dihubungi lintasdompu.com via telepon selulernya selasa (30/1).

Menurut Syarifudin, Penghargaan yang diterima dirinya itu merupakan bentuk apresiasi pemerintah Republik Indonesia kepada pemerintah kabupaten/kota dalam hal ini BUpati/walikota dan Dinas Perhubungan serta Polres setempat atas kontribusi yang telah diberikan secara nyata dalam memberikan pelayanan maksimal disektor transparansi informasi.

”Ini merupakan apresiasi nyata dari pusat yang patut dibanggakan,” ungkapnya.

iIa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak aparat Polres Dompu yang turut memberikan kontribusi besar dalam melakukan transparansi informasi baik kepada pemerintah maupun kepada masyarakat Bumi Nggahi Rawi pahu.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dalam mewujudkan transparansi informasi  sehingga penghargaan tersebut mampu diraih pemerintah setempat.

”Tanpa polisi dan masyarakat pemerintah tidak mungkin bisa meraih penghargaan ini,” ucap Syarifudin.

Dengan meraih penghargaan dari pemerintah pusat itu, Ia berharap kedepan dapat dijadikan motivasi dalam rangka membangun Bumi Nggahi Rawi pahu menajdi daerah yang lebih maju dan makmur. (**)

tags: ,

Related For Kabupaten Dompu Terima Penghargaan Dari Kementerian Perhubungan