Isu Mutasi Berhembus Kencang, Undangan Dikabarkan Sudah Dibagi

Tuesday, September 12th 2017. | PEMERINTAHAN

Ilustrasi Mutasi

LINTASDOMPU. COM – isu akan dilakukannya mutasi pejabat lingkup Pemkab Dompu NTB pada Rabu 13/9 besok oleh Bupati Dompu H Bambang M Yasin berhembus kencang sejak sore hari selasa 12/9 hari ini.

Beredarnya isu mutasi ini berawal dari salah seorang pegawai pemkab setempat yang biasanya ditugaskan untuk membawa undangan mutasi memasuki rumah salah seorang ASN. Pria tua berjanggut ini mengaku tengah membawa undangan mutasi untuk besok.

“Ia begitulah tapi jangan ribut, ” ungkap pria tua itu kepada lintasdompu.com saat ditanyakan apakah membawa undangan mutasi.

Bukan hanya itu, isu akan dilakukannya mutasi diperkuat oleh salah seorang istri pejabat ASN yang dikabarkan suaminya mendapat undangan mutasi.

“Iya suami saya juga dapat undangan mutasi, tadi ada orang yang datang membawa undangan” ungkap istri salah seorang ASN yang ditanyai lintasdompu.com

Namun sayanganya kepastian dilakukan mutasi pada rabu 13/9 besok masih diragukan. Pasalnya Kabag Humas Setda Dompu Ardiansyah SE mengatakan tidak mengetahui soal adanya mutasi.

Bahkan pejabat yang diyakini paling dekat dengan HBY ini heran mendengar undangan sudah dibagikan kepada beberapa pejabat.

“Pak Bupati kan diluar daerah, Pak Sekda pun begitu, ” jelasnya dihubungi via ponselnya. (iqbal)

Related For Isu Mutasi Berhembus Kencang, Undangan Dikabarkan Sudah Dibagi