Istri TGB Menunggang Kuda di FPT

Monday, April 18th 2016. | FESTIVAL PESONA TAMBORA 2016
hj. erica menunggang kuga pada FTP 2016

FTP 2016 : Nampak Hj. Erica Zainul Majdi Antusias Menunggang Kuda Pada Arena FTP 2016

LINTASDOMPU.COM –Semarak Festival Pesona Tambora yang dipusatkan di Doroncanga lereng Gunung Tambora penuh dengan hal menarik dan unik. Kegiatan budaya yang coba ditonjolkan panitia mampu mendobrak rasa penasaran penonton terlebih tamu undangan yang ada.

Seperti halnya istri Gubernur NTB Hj Erica Zainul Majdi yang begitu penasaran untuk duduk di atas punggung kuda usai pawai budaya rimpu. Terlihat jelas rasa penasaran wanita cantik itu untuk menunggang kuda khas bumi Nggahi Rawi Pahu.

Ia sempat berbisik kepada sang suami sebelum menunggang seekor kuda kekar dihadapannya. Sesaat setelah TGB mengangguk, istri tercinta TGB tidak sabar dan segera ingin berada di atas punggung kuda.

Keinginan itupun terkabulkan setelah beberapa orang dan TGB menuntun Hj Erica. Kegirangan tentu saja terpancar dari wajahnya setelah berada tepat di atas pungggung kuda seraya melontarkan senyum ke arah suaminya juga publik.

Dengan balutan tenunan bercorak orange kuning pada bagian atas untuk rimpu dan tenunan nggoli bercorak biru hitam dibagian bawah yang dikenakan saat mengikuti parade rimpu, Hj Erica tetap sabar dan selalu berada di samping TGB mendampingi seluruh rangkaian kegiatan FPT.

‘’Dari dulu kepingin menunggang kuda, baru sekarang kesampean,’’ ujar Hj Erica Zainul Majdi saat ditanya lintas dompu tentang perasaannya menunggang kuda.

Selama berada di Doroncanga, TGB dan istrinya tidak pernah melewatkan satu item pun kegiatan FPT, puru jago, juga puru timbu tidak terlewatkan untuk beliau nikmati citarasanya.

Sebelum hadir di arena FTP pada hari pertama (15 April 2016), gubernur juga menyempatkan waktunya untuk meninjau pabrik gula di Doropeti yang merupakan satu dari tujuh target pabrik gula yang bakal diresmikan pemerintah RI.

meninjau Pabrik gula

Gubernur NTB : H. Zainul Majdi meninjau pabrik gula yang berada di daerah Doropeti Kec. Pekat – Dompu NTB

Di sela-sela waktu kunjungan orang nomor 1 di provinsi NTB itu juga selalu meluangkan waktu guna sedikit sharing dengan Bupati Dompu H Bambang M Yasin tentang berbagai terobosan untuk Bumi Nggahi Rawi Pahu. (**)

Related For Istri TGB Menunggang Kuda di FPT