HBY Tutup Safari Ramadhan di Manggelewa

Thursday, June 7th 2018. | KOMINFO, NASIONAL, PEMERINTAHAN

LINTASDOMPU.COM – Setelah berturut-turut melakukan safari ramadhan di 8 (Delapan) kecamatan, Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin bersama para tim dari pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu akhirnya menutup rangkaian jadwal safari di Masjid Nurul Askar Kecamatan Manggelewa malam tadi, Rabu (6/6/2018).

Dalam sambutannya, H. Bambang mengungkapkan rasa terima kasih pada seluruh jama’ah yang hadir. Ia mengapresiasi para Muspika terutama antusias warga kecamatan Mangelewa menghadiri safari ramadhan pada malam ini.

Dalam kesempatannya Bupati mengingatkan kepada seluruh jama’ah agar tidak lupa menyisihkan zakat, infaq dan sedekah atas rejeki yang diterima selama ini.

“Bagi masyarakat Manggelewa khususnya dengan hasil panen jagung yang melimpah, jangan lupa kewajiban untuk zakat pertaniannya. Dan juga mari di bulan suci ambil kesempatan untuk beramal menyisihkan sebagian rejeki untuk pembangunan Masjid ini” tuturnya.

Pemerintah Kabupaten Dompu melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kabupaten Dompu memberikan bantuan untuk Masjid Nurul Askar berupa voucher senilai Rp. 100 jt. Bantuan lainnya diberikan oleh BAZNAS Kabupaten Dompu, TP PKK, GOW, Dinas Pertanian dan Perkebunan serta bantuan dari DWP Kabupaten Dompu.

Setelah sholat tarawih bersama dilanjutkan dengan ceramah yang diisi oleh Ustad Sya’ban dengan materi tentang keistimewaan Malam Lailatur Qadar mengingat bulan Ramadhan telah memasuki 10 Hari terakhir. Para jamaah terlihat mengikuti dengan seksama hingga akhir acara. (adv**)

Related For HBY Tutup Safari Ramadhan di Manggelewa