HBY Tak Mau Tinggalkan Pendopo

Wednesday, September 13th 2017. | NASIONAL, PEMERINTAHAN

LINTASDOMPU.COM Selama pengerjaan pembangunan pendopo yang menelan dana milyaran rupiah, Bupati Dompu NTB H Bambang M Yasin tetap berada dan tinggal dipendopo.

Sejak awal pembongkaran bangunan bagian depan pendopo Bupati,  HBY memang tidak terlihat ingin pindah.  Hanya beberapa barang penting miliknya yang berharga memang dipindahkan kerumah pribadinya di kelurahan kandaidua.

“Pak Bupati memilih menetap di pendopo saja, ” ujar Kepala Bagian Umum M Amin S. Sos kepada lintasdompu rabu 13/9 diruangannya.

Menurut M Amin,  Bupati HBY tidak Rela bila dirinya harus keluar dari pendopo karena akan terhitung biaya penyewaan perumahan sebagai penggantinya. Lebih baik dana itu digunakan untuk kepeluan lain yang lebih penting untuk kepentingan masyarakat.

Apalagi pekerjaan pembangunan pendopo Bupati hanya dikerjakan pada bagian depannya saja.  Sedangkan bangunan paviliun dan satu bangunan lain yang berada disamping paviliun masih bisa dimanfaatkan sampai pekerjaan bangunan bagian depan terselesaikan.

Saat ini pekerjaan bangunan bagian depan pendopo sedang dalam proses pembongkaran oleh perusahaan konstruksi yang memenangkan tender.

“Tanggal 28 desember 2017 sesuai kontrak,  pekerjaan sudah rampung semuanya,” terang M Amin. (iqbal)

Related For HBY Tak Mau Tinggalkan Pendopo