Hari Anti Korupsi, Sapi pun Ingin Demo di Dompu

Monday, December 11th 2017. | DOMPU, HUKUM DAN KRIMINAL, NASIONAL, PEMERINTAHAN, UMUM

LINTASDOMPU.COM – Peringatan hari anti korupsi yang jatuh pada tanggal 11 desember 2017 seperti biasa diwarnai dengan aksi demonstrasi.

Lembaga pertama yang melakukan demo pembuka di Kabupaten Dompu NTB yakni Fortani. Lembaga dibawah kendali Muttakun ini mengusung isu soal pembahasan APBD yang terindikasi molor dan belum ada kejelasan.

Sekelompok masyarakat yang tergabung dalam K2 Asli kabarnya juga akan melakukan aksi turun jalan dengan isu andalannya penanganan kasus k2 yang melibatkan Bupati Dompu H Bambang M Yasin sebagai salah satu tersangkanya.

Hanya saja, kelompok yang dinakhodai Syamsudin SE sekaligus pelapor kasus k2 ini hingga pukul 11.30 witeng belum terlihat adanya tanda-tanda turun aksi.

Informasi yang berhasil dihimpun www.lintasdompu.com Syamsudin atas nama K2 Asli sejak jumat lalu sudah mengajukan surat pemberitahuan kepada Polres setempat untuk melakukan aksi demonstrasi.

Sembari menunggu aksi yang ditengarai bakal heboh oleh massa aksi K2 asli ini, segerombolan sapi dari arah kantor Bupati berjalan beriringan melewati taman kota dompu.

Penampakan para sapi ini sungguh heboh karena mendapat sorakan dari sejumlah pengunjung taman kota yang menunggu aksi demonstrasi hari anti korupsi.

“Sapinya juga ingin melakukan aksi demo peringati hari anti korupsi,” ujar Muslim salah seorang warga. (iqbal)

Related For Hari Anti Korupsi, Sapi pun Ingin Demo di Dompu