Fraksi PDIP, Bank NTB Harus Buat Cabang di Pekat

Thursday, February 11th 2016. | DOMPU, PEMERINTAHAN, POLITIK EKONOMI DAN BISNIS, UMUM
Nadiran, Juru bicara FPDIP

Nadiran, Juru bicara FPDIP

Penyampaian akhir seluruh fraksi pada rapat paripurna DPRD. Ada yang menarik disampaikan fraksi PDIP terhadap Raperda Penyertaan modal pada PT Bank NTB cabang Dompu.

Meski menyepakati pengesahan sejumlah Raperda menjadi Perda, Fraksi menyampaikan catatan penting kepada PT Bank NTB agar membangun cabang pembantu atau apapun jenisnya di saekitar Kecamatan pekat.

Hal ini menurut Fraksi PDIP berdasarkan pertimbangan fraksi yang menilai semakin meningkatnya sirkulasi peredaran keuangan masyarakat di daerah itu menyusul banyaknya perusahaan investor yang bergerak di Kec. Pekat.

‘’Peredaran keuangan di Kecamatan Pekat semakin meningkat dengan pesat,’’ ujar Nadiran juru bicara fraksi PDIP saat menyampaikan pandangan akhir fraksi.

Pembangunan kantor cabang PT Bank NTB di Kecamatan Pekat mesti harus dilakukan dalam tahun ini mengingat perusahaan produk gula tambora bakal diresmikan tahun 2016 ini. Fraksi PDIP meyakini hal tersebut dapat menambah jumlah peredaran keuangan.

Belum lagi, jumlah kunjungan wisata di daerah tujuan wisata Gunung Tambora yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

‘’Catatan penting dari fraksi PDIP ini harus direspon oleh PT Bank NTB,’’ kata Nadiran Srikandi DPRD Dompu yang juga bendahara Partai pimpinan Megawati ini. (iqbal)

Related For Fraksi PDIP, Bank NTB Harus Buat Cabang di Pekat