Fajrun Vero tambora Bakal Hebohkan Panggung Dengan ”Loe To Ye”

Tuesday, January 31st 2017. | HIBURAN

LINTASDOMPU.COM – Setelah lolos ke babak final duel, Fajrun alias Vero Tambora bakal membawakan lagu ”loe to ye” pada penampilan berikutnya dipanggung Rising Star Indonesia.  Loe to ye merupakan hits milik band rif yang pernah menjadi hits terbaik diblantika musik indonesia beberapa tahun silam. Pilihan lagu ”loe to ye” ini diprediksi bakal mengundang banyak fans baru untuk Fajrun karena karakter suara sang vokalis rif mampu disaingi oleh konstestan asal Kempo Dompu NTB itu.

”Lagu ini sangat bagus untuk fajrun. Saya yakin dia sangat nyaman dengan lagu ini,” ujar Julkifli salah seorang seniman musik Dompu yang juga guru seni Fajrun bersama bandnya.

Bocoran lagu loe to ye bakal dinyanyikan Fajrun Vero Tambora dipanggung Rising Star bermula dari salah satu akun media sosial keluarga fajrun yang mengupload video Fajrun tengah berada didalam ruangan latihan menyanyikan lagu hits milik band rif tersebut.

Fajrun sendiri akan duel bersama konstentan asal garut yudit Listantia pada Rising Star selasa 31 januari 2017 jam 22.00 di RCTI.
”saya yakin panggung Rising Star bakal dihebokan Fajrun,” ungkap Julkifli. Alasan lain yang membuat Fajrun bersemangat dipanggung menurut pria bertubuh jangkis ini yakni kehadiran orang tuanya langsung di studio RCTI. Kabarnya, Kedua orang tua Fajrun telah berangkat beberapa hari lalu untuk menyaksikan penampilan anaknya disudio RCTI.

Keduanya mendapat kejutan dari Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YAPIS,red) Dompu dengan menanggung semua biaya selama berada disana.
”Alhamdullillah mereka berdua sudah bertemu Fajrun dijakarta,” kata Julkifli.(iqbal)

tags: ,

Related For Fajrun Vero tambora Bakal Hebohkan Panggung Dengan ”Loe To Ye”