Dukungan DPRD Dibutuhkan Distanbun Dompu

Tuesday, January 9th 2018. | NASIONAL, PEMERINTAHAN, PERTANIAN

LINTASDOMPU.COM – Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Perkebunan (Distanbun) Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat saat ini sangat membutuhkan dukungan politik dari para anggota DPRD Dompu guna memenuhi kebutuhan anggaran dalam penyediaan sarana dan prasarana pertanian.

“Kami sudah meminta kepada dewan untuk menyediakan dana pendampingan dan pengawalan anggaran di pusat. Semoga permintaan itu bisa di golkan (terealisasi,Red),” ujar Kepala Bidang Tanaman Pangan (Kabid TP) Distanbun Dompu Ir Syahrul Ramadhan, saat di wawancarai wartawan di halaman Mapolres Dompu, Selasa (9/1/2018).

Diakui Syahrul, pihaknya sangat membutuhkan dana pendampingan dan pengawalan untuk mendatangkan anggaran dari pemerintah pusat.

“Tapi terkadang apa yang kami minta tidak bisa diberikan. Kemarin ada DIPA dari provinsi yang di salurkan ke kabupaten untuk dana operasional. Dan itu bisa kita pergunakan untuk kegiatan pembinaan, perjalanan, pertemuan dan lainnya,” paparnya.

Terlepas dari hal itu, Syahrul berharap semoga DPRD Dompu bisa membantu dan merespon berbagai langkah serta pengajuan Distanbun demi memperjuangkan kepentingan dunia pertanian dan kesejahteraan para petani. “Mudah-mudahan para wakil rakyat bisa membantu memperjuangkan berbagai kebutuhan dalam dunia pertanian,” harapnya. (Adv***)

Related For Dukungan DPRD Dibutuhkan Distanbun Dompu