Dukungan Agus Bukhari Pimpin Muhammadiyah Mengalir

Friday, April 1st 2016. | RELIGI DAN SOSIAL KEMASYARAKATAN
Musyawarah Daerah Muhammadiyah Dompu 2016

Musyawarah Daerah Muhammadiyah Dompu 2016

LINTASDOMPU.COM – Sosok Agus Bukhari diyakini layak untuk menjadi ketua Muhammadiyah Kabupaten Dompu. Dukungan untuk pria dengan seabrek pengalaman berorganisasi ini kian mengalir menjelang pelaksanaan Musda Muhammadiyah Kabupaten Dompu yang akan digelar Sabtu 2 April 2016.

Pria yang juga Sekretaris Daerah ini memang memiliki riwayat keluarga yang kental dengan Muhammadiyah.

Sang ayah dahulu merupakan orang pertama yang membawa Muhammadiyah sekaligus menyebarkannya di bumi Nggahi Rawi Pahu ini.

‘’Ditangan beliau, Muhammadiyah akan kembali menjadi organisasi islam yang besar di Dompu,’’ ungkap Nurul Qamar Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kabupaten Dompu.

Menurut Nurul, jajaran pengurus Muhammadiyah Dompu sejak lama nyaris terlupakan bahkan terkesan mati. Dengan adanya Musda yang bakal digelar ini, Ortom Muhamadiyah diharapkan mampu dioptimalkan kembali sebagai organisasi islam terkemuka.

Selain dirinya, Ortom Muhammadiyah lainnnya di dompu juga telah sepakat memenangkan Agus Bukhari dalam musda nanti.

‘’Kita sudah satukan persepsi untuk bangkitnya kembali Muhammadiyah di Dompu,’’ ungkap gender yang aktif di KNPI ini.

Langkah pihaknya memilih Agus Bukhari bukan semata-mata karena segelintir kepentingan melainkan demi kemajuan Muhammadiyah yang sejak beberapa tahun lalu pudar. Diharapkannya, Musda yang bakal berlangsung Sabtu 2 April itu bisa berlangsung dengan tertib dan menghasilkan musyawarah mufakat yang mengarah pada kemajuan organisasi. (Iqbal)

Related For Dukungan Agus Bukhari Pimpin Muhammadiyah Mengalir