Bupati : Kelestarian alam Mesti di jaga

Thursday, June 7th 2018. | KOMINFO, NASIONAL, PEMERINTAHAN

LINTASDOMPU.COM – Masjid Az-Zukhuf Desa Riwo menjadi tempat pelaksanaan safari ramadhan Tim Kabupaten Dompu di Kecamatan Woja yang diketuai oleh Bupati Dompu, H. Bambang M. Yasin bersama para Pimpinan SKPD pada Selasa 5/6/2018).

Dalam pengarahannya, H. Bambang menghimbau kepada warga Desa Riwo agar lebih bijak memanfaatkan sumber daya alam yang ada.

“Untuk kepentingan bersama, demi masa depan anak cucu kita, dan demi kelestarian alam mari sama-sama menjaga lingkungan di sekitar. Tidak ada larangan memanfaatkan alam, tapi tetap jaga keseimbangan ekosistem yang ada sehingga terjadi kesinambungan untuk ke depannya” ujarnya.

Para jama’ah terutama warga setemapt terlihat memadati area masjid untuk mendengarkan ceramah sekligus mendapatkan kesempatan melaksanakan ibadah sholat tarawih bersama Bupati. Materi ceramah disampaikan oleh Ustad Alimuddin S. Ag tentang orang-orang yang dikabulkan do’a-nya oleh Allah SWT menambah antusiasme jama’ah yang terlihat menyimak hingga akhir.

Safari Ramadhan yang diakhiri dengan pemberian bantuan oleh Pemerintah Kabupaten Dompu untuk pembangunan masjid Az-Zukhruf berupa voucher senilai Rp.100jt, bantuan dari BAZNAS Kabupaten Dompu, mukenah, sarung, karpet sajadah dan alat kebersihan dari TP PKK, GOW, DWP, Kesra dan dari beberapa SKPD. (Adv**)

Related For Bupati : Kelestarian alam Mesti di jaga