Batal Ke Dompu, Jokowi Dikabarkan Jumatan di Bima

Thursday, April 28th 2016. | DOMPU
jokowi dan dompu

Presiden RI : Sebagai Bentuk Penghargaan Pemerintah Pusat Pada Kabupaten Dompu, Panen Raya Jagung dan Puncak Acara Tambora Menyapa Dunia 2015 Juga Dihadiri Presiden Joko Widodo

LINTASDOMPU.COM – Meskipun batal menyambangi Kabupaten Dompu untuk kali ke dua pada puncak acara Fastival Pesona Tambora 16 April 2016 lalu sekaligus meresmikan pabrik gula di Kecamatan Pekat, Preseiden RI Joko Widodo dikabarkan akan hadir di Kota Bima pada tanggal 29 April mendatang.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu telah ramai dibicarakan oleh masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima sejak beberapa hari lalu. Sejumlah akun di media sosial seperti Facebook dan Tweeter juga ramai membicarakan kedatangan Presiden Jokowi ke Kota Bima.

Sayangnya, kedatangan Presiden ke tujuh Republik Indonesia ke Kota Bima belum diketahui pasti agenda intinya. Rombongan kedatangan presiden pun belum diketahui pasti.

Kabag Humas Setda Dompu Abdul Sahid saat di konfirmasi LintasDompu terkait kedatangan presiden Jokowi di daerah tetangga tidak bisa memberikan keterangan.

Ditanya soal undangan untuk Pemkab Dompu atau apapun informasi soal kedatangan Presiden Jokowi, pria ini enggan memberikan jawaban.

‘’Itukan tidak berkaitan dengan kita,’’ katanya.

Hingga saat ini kedatangan Presiden Jokowi yang tengah ramai dibicarakan, belum diketahui agenda pastinya. Namun pantauan LintasDompu, sejumlah persiapan memang tengah dilakukan mulai dari bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima.

Selain menata halaman dan beberapa sisi kawasan bandara, sejumlah pria asing berpostur polisi dan TNI berpakaian preman terihat siaga di beberapa sudut bandara. Memasuki wilayah Kota Bima, terlihat beberapa kesibukan Pemkot setempat melakukan berbagai persiapan termasuk pemasangan baliho ucapan selamat datang. (Iqbal)

Related For Batal Ke Dompu, Jokowi Dikabarkan Jumatan di Bima