17 Cabor Berikan Respon Positif Untuk Putra Taufan

Thursday, September 28th 2017. | NASIONAL, UMUM

LINTASDOMPU.COM – Sejumlah 17 Cabang Olahraga (Cabor,red) di kabupaten Dompu NTB memberikan respon positif terhadap pencalonan Putra Taufan sebagai kendidat calon Ketua Koni periode 2017-2021 pada musyawarah daerah dalam waktu dekat.

Meskipun dari jumlah 17 cabor saat ini belum seluruhnya memberikan rekomendasi sebagai bentuk dukungan namun antusias pengurus cabor saat sesi tanya jawab pada kesempatan menghadiri penyampaian visi misi Putra Taufan rabu 27/9 merupakan sinyal kuat sebagai arah dukungan.

Bahkan dari beberapa cabor yang ada secara langsung menyampaikan dukungannya terhadap Ketua FPTI Pengcab Dompu itu.

“Sosok seperti inilah yang mestinya memimpin koni untuk kemajuan olah raga di dompu,” ujar Mohammad Subhan ketua cabor PSSI dompu saat berbicara dihadapan ketua dan sekretaris cabor Lainnya yang hadir.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PBSI setempat A Yarid. Diyakininya, putra taufan mampu membawa Koni Dompu kearah yang lebih baik sehingga prestasi seluruh atlit yang ada semakin membanggakan daerah.

Beberapa cabor lainnnya macam PBVSI, Senam, Renang, Tenis meja serta 11 cabor lainnnya yang hadir juga menyampaikan hal demikian sebagai reaksi atas pencalonan putra taufan.

Komitmen putra taufan dalam memajukan dunia olah raga memang tidak perlu diragukan. Sejak dipimpin olehnya, Cabor FPTI telah memiliki banyak prestasi hingga ajang internasional.

“Dia (Putra taufan) sangat akrab dengan kami para atlit,” ucap Azhar salah seorang atlit FPTI pengcab Dompu yang baru beberapa bulan mewakili indonesia pada even Panjat Tebing U20 di Singapura.

Dengan zargon “Berlari”, Saat ini putra taufan sudah mendapatkan restu dan dukungan belasan cabor dari 25 cabor yang ada. Meski demikian silaturahmi dan komunikasi dengan seluruh cabor terus ia lakukan guna mendapatkan dukungan.

“Setelah Jagung, Dompu harus semakin dikenal dengan prestasi olahraganya,” terang Putra Taufan saat menyampaikan visi misinya. (iqbal)

Related For 17 Cabor Berikan Respon Positif Untuk Putra Taufan