11 Pemuda Inspiratif Adu Argumen di Acara Gebyar Sumpah Pemuda KNPI

Wednesday, October 25th 2017. | DOMPU, NASIONAL

LINTASDOMPU.COM – sebanyak 11 orang pemuda yang bakal menyandang predikat pemuda kreatif fersi DPD KNPI Dompu NTB mulai menjalani sesi wawancara oleh Tim penilai urusan KNPI setempat yang berasal dari berbagai kalangan.

Tim penilai yang terdiri dari Jhon Edison, SH, Yayat Nurhidayat SKM, Iwan Sakral, SH, A. Yarid ST, Rihul Rahman ST dan Zainal Afrodi MM sejak rabu 25 oktober 2017 pagi sudah mulai melakukan sesi wawancara terhadap peserta Calon pemuda kreatif.

Untuk menentukan sosok pemuda yang akan di berikan predikat pemuda kreatif nantinya tim penilai sudah menyiapkan berbagai aspek penilaian yang akan diumumkan pada malam puncak acara Gebyar pemuda 28 oktober mendatang.

Seluruh peserta masing-masing mewakili inspirasi pada aspek Sosial, pelajar, budaya, ekonomi kreatif, pariwisata, tekhnologi tepat guna, pemanfaatan dan sumber daya alam.

“mereka tentu saja harus jadi sosok inspiratif bagi pemuda lainnya dibidang masing-masing,” kata Iwan Sakral kepada lintasdompu.com

Dalam penentuan keputusan nantinya, Iwan Sakral menjamin seluruh tim penilai tidak memiliki kepentingan apapun selain memberikan nilai yang sesuai dengan perolehan peserta berdasarkan hasil wawancara.

Ia memberikan apresiasi kepada seluruh peserta karena memiliki kemampuan yang inspiratif diatas rata-rata sesuai kreatifitas masing-masing saat sesi wawancara

“Seluruh peserta luar biasa”, terang dia.
Ketua DPD KNPI Dompu Putra Taufan MH mengatakan pemilihan pemuda inspiratif ini merupakan bagian dari kegiatan Gebyar Sumpah pemuda yang digelar pihaknya. (iqbal)

Related For 11 Pemuda Inspiratif Adu Argumen di Acara Gebyar Sumpah Pemuda KNPI